home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Sabtu, 21 Agustus 2010

postingan tengah malem

ouhahahahaha tengah malem gw nulis yg baru2 lagi... tapi gtw mau nulis apa?.....

hahahah tengah malem gini enaknya ngapain ya?...... cuma satu jawabanya TIDUR. tidur pulas kaya kebo dengan pose spektakuler gara2 tidurnya motah...  Enaknya tuh mimpi yang indah2... Lari di padang rumput penuh dengan bunga pake gaun ala cinderela. Tapi tiba2 jatuh berguling2  gara2 pakujut sama gaun. Setelah jatuh dengan kaki bertato biru lebam (ZZZ). Pas mencoba bangun lagi ketemu bison depan muka lagi makan rumput, terus mengendus-endus, tiba2 muncrat sebuah cairan kentel2 gimna gtu dari si bison.. Nah dalam mimpi itu ceritanya gw lari2 gara si bison tadi (padahal bisonnya juga ga ngejar gw). Setelah dengan hebohnya gw lari2  gw duduk sejenak di rerumputan hijau menawan yg bergoyang *lebay* . Lalu gw menarik nafas dalam2 tiba2 berhenti sejenak. Ada harum semerbak mewangi di sekitar. Ternyata gw duduk di atas tokay bison tadi...
Lalu dengan kalemnya gw berdiri lagi dan melanjutkan perjalan mimpi gw yg indah dengan gaun cinderela bercrak coklat kekuningan di pantatnya gara2 tokai bison. Dari  kejauhan terlihat seekor kuda menawan dengan charming prince. tapi setelah gw mendekat ternyata cuma keledai buluk ama aki2 mupeng.. OH NO g lari dan terus berlari........

nah gara2 itu gw jadi bangun dari mimpi spektakuler gw hahahahaha....



cerita ini hanya fiksi belaka tidak pernah terjadi pada sang penulis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment