home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Senin, 22 November 2010

BIGBANG

ini dia grup favorite gue dari korea sono yg bisa bikin gue teriak2 kalo liat mereka BIGBANG.... :-****. namanya boyband tapi mereka grup yg beda ama boyband2 lain di korea, kenapa? karna yg mereka jual musik bukan tampang. menurut gue banyak grup2 lain yg lebih ganteng dan cakep daripada mereka.. tapi mereka punya something yg bisa dikasih buat para penggemarnya... sebutan penggemarnya VIP...  ayo kita liat2 foto2 mereka..personilnya ada T.O.P member favorite aku yg bisa bkin aku tergila2, taeyang suaranya smooth bgt, G DRAGON sang leader, DAESUNG si pelawak hahaha, SEUNGRI magnae BIGBANG









itu yg di atas salah satu MV bigbang LOLLIPO2 yg versi pertamanya bareng 2NE1 junior mereka.. so enjoy it

2 komentar:

  1. xD
    big bang!!!
    omonaa.. xD
    nice post chingu..
    tp kurang pnjang dan mndalam ^^b

    BalasHapus
  2. iya nih entar deh aku bahas bigbang sebanyak-banyaknya heheheheh

    BalasHapus

give me a comment