home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Kamis, 02 Desember 2010

curhatan #2

akhir ini gue lagi sibuk dagang JAM TANGAN aneka merek, misting(tempat makan),payung, lampu, silly band dkk. sekarang buat apa gue bedagang di masa2 ABG GUE?!!!!!!. untuk membayar hutang ekskul gue ke pelatih gue dan kaka alumni, selaku gue sebagai ketua ekskul tersebut.. sibuk kesana kemari berjualan, Tanpa ngambil bati sepeser pun. karna hutang itu adalah tanggung jawab gue sebagai ketua dan di bantu oleh "beberapa teman lainnya". kadang2 gue suka berfikir OMG gue sangat sibuk di masa2 ABG gue ini. 3 bulan berturut2 gue sibuk ngurusin event ini itu, jadi panitia ini itu, ngurusin les, duit dll... i'm the busy girl. kelas 2 yang katanya masa2 paling tenang selama sma tapi ga buat gue adalah masa2 paling sibuk selama gue bersekolah dari TK sampe sekarang. kadang2 gue menikmati kesibukna ini tapi kadang2 gue juga cape dan bosen. tapi banyak hal yg dapat gue ambil dari kesibukan gue ini. tau rasanya jadi pemimpin, tau rasanya kerja di bawah tekanan, tau gimana susahnya nyari duit * dan gue salut ama ortu2 kita yg dengan susah payang nyari duit buat kita, karna nyari duit ga semudah kalo kita inta duit ama ortu kita*, tau gimana rasanya ga punya duit, tau gimana ketemu ama orang baru dengan pribadi yg beda2, tau rasanya di kenal banyak orang banyak, tau gimana rasanya nambah temen ama nambah musuh, tau rasanya nyuruh2 bawahan gue, tau rasanya marahin anak orang. dan asih banyak hal yg gue pelajarin dari kesibukan gue selama ini.
dan semoga ajh kelak ketika gue udh gede nanti gue udh siap masuk ke kehidupannya ORANG DEWASA.

I JUST WANNA SAY I PROUD MY SELF....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment