home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Rabu, 29 Desember 2010

hot duo korean singer

 tahun depan idola hebat akan kembali nah yg sekarang gue mau bahas adalah duet dari bigbang GD AND TOP yg kemarn udh sukse deut sebagai duo dengan single high high sama albumnya juga tentunnya.. nah hebatnya lagi tanpa rencana apapun boyband yg paling banyak penggemarnya TVXQ max dan UKNOW akan comeback sebagai duo karna yg 3 orang lagi ya kalian tau kan udah jadi JYJ.. nah hebatnya 2011 adalah adanya duel antara duo sexy grup papan atas korea bigbang dan tvxq XD.. mengigatkan gue ketika taun 2008 ketika kpop lagi bersinar pas taun 2008 artis hebat comeback kaya RAIN BI, LEE HYORI, BIGBANG,TVXQ,WONDER GIRLS nah itu dia kabarnya lagi WG juga mau comeback pertengahan april 2011. moga2 KPOP bisa semarak lagi kaya taun 2008 dan WONDERBANG COME BACK XOXO

ps: gue jadi inget ketika taun sbs gayo daejun 2008 saat xiah junsu battle ama taeyang nyanyi lagu bahasa inggris sambil maen piano wow





PS: PLEASE ANTARA FANS ATAU LEBIH TEPATNYA VIP DAN CASSIE PLEASE JANGAN JADI BERANTEM YA

2 komentar:

  1. iya nih..
    kayaknya pas big bang comeback Musik korea bakal rame lagi.. ^^
    akhir-akhir ini menurut aku udah agak redup..

    Dulu sih ak jg ska pas BB sma WG duet.. rasanya cocok gimana gitu..
    tapi sekarang kepingin nengok BB n 2NE1 dulu deh.. soalnya masih penasaran ^^
    kan taeyang ngambil sandara tuh di MVnya terus GDnTOP ngambil Bom spa tau daesung n seungri ambil CL n Minzy..
    pdahal CL sma GD n TOP sma Minzy kayaknya yg cocok ==a
    Just opini :D

    BalasHapus
  2. ga ah aku lebih pengen liat comeacknya wonderbang.. bigbang ama wg abis aku suka bgt ama mereka

    BalasHapus

give me a comment