home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Kamis, 23 Desember 2010

i love my curve body

kata siapa orang yg badannya gede alias bongsor itu ga bisa cantik!. buat orang2 yg punya badan cuve kaya bass betot mungkin kebanyakan ga percaya diri, karna ukuran badan dia yg lebih besar dari yg lainnya. nah itu dia yg aku alamin sendiri. aku punya bada tinggi besar tingg aku sekita 170 dengan berat bada *sensor ah malu haha* tapu bukan termasuk gendut hehehe... badan aku kebantu ama tinggi jadi keliatannya bongsor. kadang suka susah nyari baju, apa lagi buta nyari bottom, berhubung pinggul aku yg bersayap. kadang2 suka bt keti udh dpt celana atau rok bagus tapi ga bisa di tutp gara2 masalah pinggul..
tapi itu sekarang bukan masalah! karna menurut aku tuh badan curve ngebntuk gtu ada lekukan2kannya bahkan ada lipetan2nnya juga haha :)). tapi menurut aku itu sexy selama kita cinta sama badan kita dan merasa nyaman. ini tips dan tricknya,, aku yg punya badan kaya gitu malah senang berada di keramaian dan jadi pusat perhatian.
dengan rasa percaya diri kita bisa jadi cantik.. ya berhubung aku masih abg labil, kadang2 suka sirik ngeliat temen2 yg punya badan kecil. dulu pas smp aku juga amat sangat ga PD sama badan aku yg pada akhirnya malah bikin aku keliatan CUPU!, semenjak itu aku harus berubah. boleh di kata kadang2 aku ga suka ama badan aku gara2 punya badan gede, rambut ngembang, dan muka yg lagi masa2nya puber(berminyak dan berjerawat). tapi itu semua sebenernya bukan masalah karan hal2 yg kaya gtu masih banyak cara buat mengubahnnya. tapi yg harus dirubah adalah rasa cinta kita sam diri kita. kita haru ngerasa berbeda supaya kita unik ( tapi berbeda bukan dalam artian jadi FREAK) tapi kita punnya sesuatu inner yg ga cuma bisa kita tampilin lewat badan kita ajh... kalo ada yg ngejek tentang badan kita ga usah dipikirin amat lagian juga orang yg ngejek itu belum tentu perfect (mungkin sebenernnya dia punya kutil yg banyak di punggung dll) jadi nikamatin ajh...

every woman is beautiful. itu mah cuma gmna si wanita mengurus dirinya dan mencintai dirinya dengan tulus.
ittu bisa jadi point terbesar buat para perempuan buat keliatan jauh lebih cantik dan sexy tanpa harus menguar tubuh dan muka.. benar bukan... :)

PS:buat yg pengen liat cewe curve yg lo bisa jadiin panutan salah satunya adalah tyra banks,whitney thompson itu 2 cewe yg gw sukai karan kecintan mereka terhadap badan mereka sendiri,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment