home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Rabu, 19 Januari 2011

BIGBANG RILIS ALBUM BARU FEBRUARI TAUN INI

YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa BIGBANG akan merilis album mereka tanggal 24 Februari!

Perwakilan dari YG Entertainment menjelaskan, “Setelah sekitar 2 tahun, akhirnya mereka akan kembali merilis album tanggal 24 Februari. Detil tentang berapa banyak lagu yang terdapat dalam album belum diputuskan. Big Bang akan mengadakan penampilan kembali pertamanya bukan di acara penyiaran manapun / music program, tapi mereka akan melakukannya di konser mereka sendiri ‘2011 BIG SHOW‘ tanggal 25 -27 Februari 2011″

Ia melanjutkan, “Konser ini akan menunjukkan bagaimana kemajuan Big Bang setelah 3 tahun.”

Perwakilan lalu menjelaskan mengapa mereka menampilkan panggung pertamanya di konser, dan bukannya di music show. “Karena ini album yang mereka kerjakan sungguh-sungguh selama dua thaun, mereka semua setuju untuk menunjukkan penampilan pertama mereka pada fans sebelum muncul di acara TV. Daripada dibatasi waktu yang hanya memungkinkan mereka tampil 2 atau 3 lagu, Lebih baik mereka menampilkan semua lagu mereka di konser.”

Konser ini juga sekaligus showcase untuk album GD&TOP dan Seungri.

PS: MAAF GUE COPAS BERITANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment