home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Senin, 21 Februari 2011

curhat

mau cerita obrolan gue ama temen gue.
teman: ghia tipe cowo kamu kaya apa sih????
gue: tinggi,baek ud cukup. kalo bisa anak aristekur....
temen:loh kenapa harus arsitektur?!
gue: gue suka anak arsitektur soalnya suka bawa2 paralon kemana-mna heheheh kan keren tuh
temen: oh kmu mau punya cowo yg suka bawa2 paralon.. ya udh ntar gue kenalin
gue: lagi seneng jingkrak2kan asoy geboy mamen sama anak arsitektur.. ngomong2 anak mana?
temen: sambil nunjuk ke arah atap. terdapatlah seorang kuli bangunan yg sedang berjongkong sambil mememluk paralon!
gue: sontak ngomong ai maneh!!!!!!!!
temen: loh apa bedanya sama-sama bawa paralon HAHAHAAHAHAHAHAAHAH
gue: akhirnya mati gaya dan pergi menuju kantin


ps: curhatan ga penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment