home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Rabu, 20 April 2011

kenapa ya?!









di korea tuh ada sebutan the big3 yaitu management artis2 pali besar di sana ad SMent,YGent,dan JYPent. tapi kalo ada berita yang sebnernya niatnya tuh ga ngebanding-bandingin tapi kenapa pasti selalu ajh ada yang berantem kebanyakan yang berantem si dari fans2nya si artis dari mangement2 yang di atas itu. nah gue suka bingung padahal si artisnya juga adem2 ajehhh, tapi pasti fansnya yang suka berantem antar fans. misalnya fans si A berantem dengan fans si B cuma gara2 masalah poling..atau ga gara2 yang bukan fans salah ngomong dikit ajh suka langsung berantem ke semua-muanya ckckckckck... padahal artis2nya pada adem2 ajh. dan aslinya juga artis2 yang beda management ini berteman contohnya kalo di bbf yang jadi f4 lee min ho, kimbum,hyunghun, satu  lagi gue lupa namanya, di kehidupan nyata isinya yoochun,hyungjun,jaejoong,TOP. terus snsd sama wg yang sering banget di banding2ngin juga padahal mereka ngaku sendiri kalo mereka berteman. masih inget sama pertemanannya snsd dan 2pm yang ampe buat geng kacang... nah kalo buat masalah management ke3nya juga punya kelebihan dan kekurangan masing.. gue mah mau ngambil salah satu contoh ajh dari ketiga
SMent: kelebihan mereka bisa mengorbitkan banyak artis2 yang luar biasa banyak fansnya..
            kekurangan sayangnya SMent yang paling sering kedengeran kasus atau masalah sama artisnya sendiri
JYPent:kelebihan kalo menurut gue merekalah yang paling sukses masuk ke pasar US Dengan wonder girl dan RAIN, pas dulu rain dapet film holiwood pertamanya itu masih gabung di JYP
kekurangan: ini mah gue mohon maaf dulu sebelumnya gue ga suka sama sense fashionnya artis jyp baru pertama debut agak2 gimana gitu. yang paling gue ga suka waktu itu pas masih jaman2nya 10 out 10 point chansung dengan rambut di cepolnya dan pake baju lekbong bulu2 warna putih. terus rambutnya WG pas jaman2 tell me keriting2 gimana gitu :(
YGent: bukan berati  gue vip jadi ngebanggain YG ya kelebihannya papa yg ngasih kesempatan solo buat artis grupnya. jarang punya masalah sama artisnya dan rata2 selalu perpanjang kontrak terus karena betah
kekurangan: kadang2 artisnya suka di kasih konsep kelewat sexy padahal masih di bawah umur. gue waktu itu serem bgt pas MV strong baby kalo di itung2 seungri masih kelas 3 sma atau baru lulus gitu lah eh udah ada adegn kaya gitu ajehhhh.... terus cl baju2 suka sexy2 gitu pdahal masih belasan taun....


PS: ini mah cuma opini gue ajah yah terserah kalian juga karena semua orang punya pendapatmasing2
foto artisnya pada pake hanbok biar keliatannya lebih korea hahaahah

2 komentar:

give me a comment