home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Minggu, 10 April 2011

tips menghilangkan bekas jerawat

nah buat kalian para remaja yang merasa bermasalah sama bekas jerawat dan ga punya duit buat perawatan kulit yang mahal ke dokter kulit. sekarang gue punya tips buat ngilangin bekas jerawat...... gue dapet tips ini jga dari blog lain tapi gue mau share lagi ama kalian..



1. buat kalian yang rajin dan suka yg alami dan tradisional, kalian bisa pake perasan jeruk lemon sebagi pembersih dan minum airnya perasannya tapi harus dilakukan secara rutin.


2. nah kalo yang ini gue juga pake buat ngilangin bekas jerawat gue pake caladine lotion. dipake di bagian muka yg ada bekas jerawatnya, di pake sebelum tidur tapi keadaan muka harus bersih jadi usahain cuci mka dulu. di pakai sebelum tidur, nah pasa pagi2nya basuh muka pake air anget terus cuci deh pake facialfoam kalian nah tinggal tunggu ajh.

PS: tapi di beberapa kulit saat pemakaian pertama kulit kerasa panas dan merah, nah kalo kaya gitu cepet2 hapus caladinennya dan kompres pakai air dingin. tapi nanti pas pemakaian kedua kulit udah terbiasa dan ga ada rasa panas lagi


3. nah buat kalian yg tangannya gatel pengen mencet2 jerawat. nah kalo kalian secara sengaja atau idak senaja memencet jerawat kalian dan akhirnya bucat cepet pake betadine antiseptic yang buat luka biar ga berbekas,



PS: nah itu sekedar informasi dari pengalaman pribadi gue selama mengurus bekas2 bekas jerawat gue. dan alhamdululah bekas2nya jadi hilang. nah yang penting karena di masa-masa remaja kita sering beraktivitas kia harus sering cuci muka, tapi jangan terlalu sering juga karna bikin kuli wajah jadi kering.

1 komentar:

give me a comment