home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Selasa, 19 April 2011

whatever you think think the opposite




 gue mau bahas salah satu buku yang sekarang ini lagi gue baca judulnya whatever you think think the opposite karangan paul arden. buku ini sebernernya buku self motivation.. ya dan cukup memotivasi lah buat orang yang ga suka baca kaya gue.. buku ini isinya foto2 yang kata gue mah nice  terus dikit kata2nya ga berbelit2 dan pake contoh2 yang emang bener berpikir secara bersebrangan.. salah satu kata2 yang gue suka dari buku ini adalah "kegilaan lebih baik daripada rasio". buku ini juga ngasih motivasi dengan orang2 yang berpkiran beda dari yang lain dan akhirnya jauh lebih maju di banding orang yang selalu berpikir "aman".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment