home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Senin, 25 Juli 2011

story of peter

ini entry  terbaru gw setelah sekian lama vakum dari blog..


begini cerita, tadi siang ketika gw lagi ga ada gawe di sekolah temen gw memperkenalkan gw dengan lagu milik saravasti seorang solois asal bandung yang dulunya ini adalah mantan vokalis band indie homogenic. nah kata si temen gw ini dia bisa liat hal2 yg ga bisa kita liat dengan mata orang2 biasa kaya gw ini. nah yg pertama gw dengerin adalah lagu story of peter,  pas lagu ini baru di puter intronya tuh suara senyap malem2 sepi campur jangkrik sama burug hantu gtu. nah setelah itu dilanjutkan dengan irama lagu anak2 boneka abdi. nah mau ngejelasin dulu boneka abdi atau boneka saya ini awalnya adalah lagu yg udh terkenal di belondo dan german sono. nah usul punya usul ternyata si mba saravati ini memdapat lagu yang pass buat diberikan kepada sahabat kecilnya seorang anak belanda yang namanya peter. nah yg di ceritain si temen gw mah. saat mba sarasvati ini masih kecil ia sering bicara sendiri sampe ibunya ngerasa bingung dengan anaknya yg ternyata sang anak itu bisa berkomunikasi dengan mahluk halus. nah kata si temen gw ini mereka sangat deket dan si piter ini sempat mengajak mba sarasvati untuk bunuh diri buat nemenin. katanya mba srasvati ini sempet mau gantung diri pas kelas 5 sd tapi ga jadi soalnya ketauan ama nyokapnya. nah katanya si piter ini ngerasa takut kalo temennya terus tumbuh dewasa. jadi msh suka ngajak2 gtu deh. nah dari situ ketika si mba sarasvati ini sudah besar ia membuatkan lagu buat si piter sahabatnya itu. nah konon katanya si piter ini wafat di bunuh jepang jaman dulu saat di rumahnya dan saat orang tuanya lgi ga ada jadi si piter dan pengasuhnya ini wafat di penggal sama jepang kata temen gw mah.dan katanya ketika si mba sarasvati ini lagi manggung si piter selalu ada buat liat. dan di lagu ini ada lirik anak cowo ngomong"saya ga tau dimna ibu saya". sejujurnya saat nulis ini gw berasa merinding disko hhahaha. dan dan lahirlah lagu story of peter ini dengan menngunakan bahasa inggris di lagunya. sebenernya nih lagu enak buat di denger tapi gra2 si temen gw cerita2 soal sejarahnya bikin gw parno kalo dengerin sendirian. WOW sekian cerita dari saya ayo teman2 dengarkan lagu ini.... enakeun ko hahahaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment