home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Sabtu, 17 Maret 2012

if iam a BOY

kalo gua jadi cowo gua bakan milih dia sebagai tipe ideal gua, entah kenapa dari dulu girlband yang gua akuin keren tuh cuma wonder girls padahal suara juga masih bagusan grup2 yang lain muka juga juga banyak yang lebih cantik dari mereka, tapi entah kenapa gua suka banget sama mereka. karna menurut gua mereka unik mereka tipi artis yang ga pecicilan jadi gua liatmerekanya juga ga aneh. entah kenapa dan gua selalu mikir kepana sohee selalu cantik dan saat dia diem ajh dia punya sense yg bikin orang lain liat dia tuh beda! perhatiin deh> emang sekarang WG udah ga sepopuler dulu tapi tetep ajh yang gua suka cuma mereka!. aneh memang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment