home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Senin, 30 Agustus 2010

gejet2

ih hari ini gw pergi terawehan ama si mamam.. nah pas gw lagi terawehan ada 3 orang pembantu di belakang gw, bersama segerombolan bocah2. nah pas gw lagi solat nah trio pembantu itu lagi pada curhat. nah berhubung gw adalah manusia yg sulut konsentrasi pikiran gw jadi terbawa kemana-mana. pokonya antara doa,hati,dan pikiran ga ada yang bener. nah belum lagi tuh bocah2 bulak-balik nginjek sajadah gw, sambil makan CILOK, terus ada juga yang lagi heboh ngobrol topik khusus bocah yang gw ga ngerti. betapa sulitnya taraweh... ah pokonya mah gagal ibadah taraweh gw malem ini....

nah menurut kalian siapa yg salah?! kutunggu jawabanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment