home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Rabu, 01 September 2010

ah dasar si busung

gw punya orang yg lagi disebelin akhir2 ini. gw dan teman2 gw memanggil dia si busung. seorang ratu akting, tangis buaya, dan bacot. nah kmaren2 gw bikin forum. dengan emosi gw nyepet si busung. nah pas bagian dia. terbitlah si tangis buaya.. soalnya ketika di nangis gw dan temen2 gw bukannya ikut nangis malah ngetawain dia. nah dia kan nangis dengan pose kaya lagi sungkem gtu ama gw. nah di tangan gw kan ada air matanya dia gw lapin ajh ke rok dpan muka dia . HAHAHAHAHAHA (KETAWA SETAN) .. jadi untuk kalian berhati-hatilah dengan dram queen ini..

karan masalah pribadinya dapat menghancurkan 1 organisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment