home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Sabtu, 21 Agustus 2010

kata siapa otak anak ips original?!

gw dapet curhatan dari temen gw katanya anak ips dikatain otaknya masih original. kata siapa?!. setau gw, gw sebagai anak ips masih pake otak gw tuh buat ngerjain pelajaran2 ips. mungkin kenapa orang2 ngomong kaya gtu karna ips yg udah di cap sebagai tempatnya anak2 nakal dan orang2 buangan ipa!. padahal ga juga menurut gw. yang namanya jurusan itu gimana minat dan bakat kita. bukan berati masuk ips gara2 bego dan ga keterima di ipa. soalnya nilai gw sebenernya mampu masuk ipa tapi minat gw cenderung ke ips. jadi buat apa maksain ke ipa kalo ga mampu.. jadi mohon ya jangan pernah nyepelein anak2 ips karna ga semua anak ips kaya gtu. kalopun ada ga usah dianggap.... karna sekarang udh beda jaman. bukan jamanya jurusan mana yg lebih hebat. tapi pencapaian yg di dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment