home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Sabtu, 21 Agustus 2010

oh SMA oh SMA

masa-masa sma tuh emang masa paling sengeng2nya di masa remaja ini. nah yang gw mau bahas adalah anak2 sma masa kini.. bukannya SMA harusnya menjadi ajang   mencari ilmu,teman, dan pembelajaran2 yg insyaallah positif. tapi akhir2 ini gw liat malah banyak anak remaja yang pengen masuk sma karna prestis, itu sih emang masih bisa di maklumi, tapi kalo alesannya karna kaka kelas yang ganteng2 sih. itu alesan bodoh!. apalagi ngebelain masuk salah satu SMA dengan jalur yg tidak murni. kalo gw dalam posisi itu sih gw bakalan malu bgt.. kecil2 udh di ajarin ga jujur gara2 keinginan semata. lagiaan juga kalo masuknya karna duit tapi ga punya otak buat apa?!. cape-capein diri ajh. nah sadarlah hey wahai kalian yg melakukan hal2 itu belajarlah lebih baik lagi. inget orang tua di rumah cape2 kerja buat kalian ngapain kalo kalian sia-siain. jadilah orang hebat kelak... lagipula ketika kita masuk dunia dewasa buat mencari pekerjaan yg di cari tuh bukan kamu lulusan dari sma mana?, tapi yang di cari itu adalah nilai dan pencapaian yang telah kalian capai selama masa SMA dan perguruan tinggi..

so jangan sia-siain masa2 ini karna ini tuh masa keemasan kita buat membangun pribadi yang lebih mandiri untuk masa depan kita.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment