home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Selasa, 07 September 2010

BUBAR KEMAREN

ah butuh tidur gw. pas hari senin bener2 cape. gw bulak balik dari daerah cidurian ke daerah stadion persib buat ngambil makanan bubar ekskul. ah dengan penuh perjuangan jam  11 gw baru berangkat gara2 nungguin si busung lama. akhirnya gw pergi ama temen gw yg lain. macet gila mamen amit2 mana ujan pula. sebelumnya nyasar dulu 2 kali gara2 alamatnya ga jelas. nah itu masih bagian 1, baru bayar dpnya dulu. udh itu balik lagi ke rumah temen di jalan cidurian. pas lagi perjalana pulang ujannya makin gede. jaket gw semuanya basah. biar ga macet baliknya gw lewat flyover tapi edan anginnya mantap langsung ke menusuk dada. soalnya pas waktu itu gw pake baju lumayan tipis ( kaos bali tea) dan cuma pake jaket doang. asli anginnya semeriwing. nah pas turun macet gila jow. nah ad kubangan air coklat nan indah yang sukses bikin sepatu gw nyelup ke aer itu. sepatu gw yg bersih jadi ledug... istirahat dulu. jam 3an gw keluar lagi buat nyari tajil dan ternyata tukang jualan sop buah deket rumahnya temen gw itu pada ga dagang. yasudahlah ya gw balik lagi ke rumahnya temen gw itu. nah jengjeng si busung dateng dan yang gw anehnya si busung  tiis ajh ( kalo gw pikir harusnya dia minta maaf ato ga makasih SEENGGANYA)  EH MALAH NGACA! sumpah BT GW gw mah sibuk bulak balik ama ngitungin duit mana nombokin (iklas gw mah) lah si busung ngapain! " geot aku mah dteng jam 12 ntar aku stay di rumahnnya a***e" itu kata2 yg dia smsin sebelumnya. dan hebatnya lagi si busung baru dateng jam setengah 3 lbh 15. AMAZING. dan kalo gw pikir harusnya jga dia mikir dan punya rasa sopan dikit badan gw sempet anget gara2 keujanan. tapi sayangnya dia lagi cape berakting CARE am gw hahahaha! DASAR KANDEL KULIT BENGEUT! ah dari situ di suruh ngitungin duit ajh ga becus terus ajh dia ngaca (UNTUNG KACANYA GA PECAH DI PAKE AMA BUAYA) ya ngebantu ( DIKIT ) NAH JAM 4 gw cabut lagi buat ngambill timbel dan masih juga hujan. dan yg lbh parahnya lagi ya gw boncengan ama (emh ya tau lah siapa) selama perjalan bener2 membosankan udah hujan,macet, diem2man, ah ga mood lah gw juga bawa motornya. pas udh nyampe di tukang timbel ama ngambil makananya dia nawarin " geot mau pake jas ujan ga?" ah gw jawab ajh " ga usah udh keburu basah" ( gw kira di bakal ngerespon gmna) eh yasudhlah dia pke ajh. dalem hati gw bener2 SUKSES.
DALAM PERJALANAN PULANG BENSIN GW UDH MAU ABIS UDH MEPET2 "E" . nah gw nanya " kamu bawa duit ga? bensin aku abis". terus di jawab "iya bawah tapi cuma 5rbu", ya udhlah aga tenang gw eh tiba dia bilang " geot cuma ad 4500" oh ya udh lagiany jga gw ga nemu pom bensin. yasudahlah ya dalam perjalanan pulang gw was was soalnya takut mogok tengah jalan mana gw bawa makanan banyak. ALHAMDULILAH akhirnya nyampe jga  ke tempat tujuan. dari situ gtw dah gw udh cap pengen tidur2ran.
NAH PAS SHOW TIME acara bubarnya yang dateng jauh dari perkiraan gw, jumlah orang yg dteng dikit. nah dari situ gw udh harap2 cemas soalnya duit buat nomboki beli timbelnya tuh gajih pelatih( si busung si mana mikirin orang taunya cuma FIX2 AJH!) hahaha pas orang lagi pada maen di dalem. eh si busung malah pacaran di lubar HEBATNYA  ( DIMANA PUN TEMPATNYA PACARAN JALAN TERUS) ngebantuin ngapain kek. eh malah sibuk sendiri bantu beresin kotak buat makanannya ke buangin ap ke. ( INI MAH GA ADA PISAN JOW). kalo gw mau teriak ya " ini tuh acara bubar jadi JANGAN BUAT FORUM DI DALAM FORUM ANJING".. ( SUMPAHNYA GW UDH NGENES BGT AMA DIA) SOALNYA SEBELUM ACARA BUBAR GW YANG NGSMSIN ANK KELAS 1 AMPE 3 KALI DAN GA ADA YG BLS BLAGU SEMUA TUH BOCAH2! GW SIBUK MIKIRIN BUAT MAKANAN TEMPAT AMA DUITNYA, LAH SI BUSUNG MAH DI TWITTER NGOMONG GINI "TEMPAT DI SINI INI DISINI FIX FIX YA". EH MATA LU TUH FIX TAI. NAH PAS MALEM SEBELUMNYA GW MARAH2 LEWAT SMS NYURUH ANAK2 PADA GAWE BARU DIA  NGERESPOPON!


AH LELAHNYA. ITULAH SEDIKIT CERITA DAN KEMARAHAN GW TERHADAP SI BUSUNG! DAN AD SATU KEINGINAN GW PENGEN NGOMONG " ANJING BERKALI DEPAN MUKANYA SI BUSUNG"!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment