home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Selasa, 07 September 2010

site buat kalian yang mau bikin blog

1. blogger.com tempat blog gw nih. blog yang paling simpel dan kebanyakan abg2 pada pakenya blogger
nilai + di situs ini kalian bisa bikin blog sesuka hati kalian tanpa perlu beli domain
nilai -  aga ribet buat blog di sini apalagi buat yang pertama kali nyoba, terus aga susah buat post komentar

2. wordpress.com  tempat blog yang enak. banyak fitur ama widgetnya. lumayan praktis
nilai + di situs ini banyak fiturnya terus buat ngepost komentar gampang, terus buat bikin accountnya juga lumayan gampang, id blog kita gampang di cari google
nilai -  kesulitan buat ngedit csl atau lay out buatan sendiri.

3. livejournal.com  gw pernah bikin disini cuma sayangnya gw ga begitu ngerti cara pakenya
nilai + ga ga gitu apa pake livejournal
nilai - setau gw cara postingnya lebih ribet dari wordpress atau blogger

4. tumblr.com  nah site yg masih fresh gw baru nyobain tadi..
nilai + kalo gw liat tadi sih kebanyakan strangers from abroad
nilai - gw masih bingung cara pakenya ntar kalo udh jago gw ostingin lagi  cuma ada beberapa themes yg harus di beli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment