home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Kamis, 04 November 2010

buku yg wajib di baca

ini dia buku favorit gw biarpun ni buku jadul tapi gw ga pernah bosen baca buku ini, eits tapi jangan mikir ini buku isi ceritanya berat. menurut gw pas baca buku ini serasa lagi nonton film. buku ini karya alm. Sjuman Djaya salah satu sutradara hebat indonesia. aslinya dia mau bikin film tentang perjalanan hidup penyair termasyur Indonesia Chairil Anwar. tapi sayangnya Sjuman Djaya ga bisa bikin film ini karna budgjet yg gede dan teknologi pada masany belum secanggih sekarang dan akhirnya hanya bisa merealisasikannya dalam bentuk buku ini. tapi kita masih bisa nikmatin ceritanya yg dikemas secara apik. dan entah kenapa gw ga pernah bosen baca buku ini, padahal gw bukan orang yg suka baca buku. ceitannya gw suka banget ngebaca si penyair yg paling binal dan paling berani. buat kamu2 yg lagi butuh bacaan mungkin buku ini bisa jadi refrensi buat kalian2. buat yg udh pernah nonton film AADC nih buku yg selalu di bawa2 ama si bang nicolas hahaha... tapi harus ngubek2 toko buku atau tempat jual buku soalnya bukunya udh aga susah buat di dapetin....
SO ENJOY READ IT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment