home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Kamis, 04 November 2010

nulis2

read please
udh lama ga nulis2 disini ane jadi rada2 bingung mau nulis apa di sini.. kalo bleh cerite ane rada kaget ternyata blog ane yg ga jelas ini ada yg mau follow ama mau baca. terharu ane hahahaha... padahal niatnya ni blog cuma buta iseng2 ajh nulis yg lagi pengen ane tulis dengan emosi menggebu-gebu ternyata ada yg ngerespon juga hahaha... kayanya yg buka ini blog orang2 nyasar semua, tapi ko bisa nyasar padahal artikel2 di blog gw pada ga jelas hahahaha.. kasian yg nyasar ke blog gw. tapi gapapa gw cukup seneng karna ada yg baca tulisan gw walau terpaksa hhaha, bukannya sombong juga ini blog ane di buka juga ama orang bule. nah gw juga bingung ko bule bisa nyasar ke blog ane yg bahasanya ajh antahberantah ini ckckc kasian si mr ama madame hohohoho. terimakasih buat para pembaca yg telah secara terpaksa masuk ke blog gw gara2 nyasar. dan telah membaca tips2 gw yg ga penting,curhatan2 gw yg penuh emosi dan frontal, serta artikel bahasa inggris gw yg ga jelas gramarnya. tapi terima kasih semua siapa tau iseng2 berhadiah entar kaya raditya dika jadi punya royalti hohohohohohoh....

LOVE U FULL ORANG2 YG NYASAR KE BLOG GW

:-* MUACH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment