home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Jumat, 12 November 2010

curhatan

gue lagi cape,penat,pening. semua masih gue yg ngerjain sendiri... dari mulai masalah anggaran, ekskul tercinta kami ini, maslah pembina wakasek semua harus aku yg handel... nilai aku semua hancur berantakan.. ini gara2 apa gara aku ngebatin cape ngerjain kerjaan ini. nilai ulangan ENGLISH  aku 0,5 bayangkan setelah hampir setengah taun les bahasa inggris bisa dapet nilai seitu. yg ada dalam otak aku cuma semua masalah yg terus2 berdatangn tanpa berhenti-henti.. dalam 1 minggu aku cuma punya waktu i hari buat istirahat dan itu cuma di hari minggu. hari senin sbuk ngurus ini itu, terus sibuk les, sibuk tugas, sibuk panggilan ini itu dari sekolah. aku udh cape.. aku pengen mundur dari posisi ini tapi ga mungkin aku mundur di tengah proyek yg berjalan di tengah2. belum lagi proposal event yg belum di ACC oleh pihak sekolah hingga sekarang!!!!!! saya cape,bingung dan ga tau mau ngapain. belum lagi msalah pelatih yg ga beres2, puncaknya adalaha maslah ANGGARAN BIAYA!!! kalo orang ga kuat mental ama fisik mungkin udh ninggalin posisi ini sejak lama. tapi saya bertahan karna tanggung jawab. yg menjadi prinsip saya apa yg saya mulai saya harus selesaikan dengan BAIK-BAIK... tapi yg pda akhirnya membuat diri saya lelah lelah fisik,mental,dan batin.. karana saya tau manusia punya batas. dan inilah batas saya buat ngerjain semua masalah ini....... saya udh cape fungsinya ekskul buat kita betah di sekolah dan mngasah minat bukan untuk memperlelah. dan apa fungsinya sekolah jika sekolah GA MAU TAU tentang ekskul dan akhirnya MENJATUHKANNYA LAGI KEPADA SISWA DAN MEMBUAT NILAI SISWA JADI TURUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment