home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Selasa, 16 November 2010

cape

makin hari kegiatan aku bukan kaya kegiatan anak SMA lagi, sibuk ngurusin proposal event yg ampe sekarang belum di acc sama wakasek sekolahku "TERCINTA" belum ngurusin proker(program kerja) ekskul buat1 taun ke depan yg ampe sekarang belum kelar2 di kejar sana sini. banyak utang ama pembina ama pelatih dan SEKOLAHKU "TERCINTA" hingga kini belum mencarkan dana dengan alasan LPJ( laporan pertanggungjawaban) belum di terima pihak wakasek!. dan wakasek yg egois" menurut mereka engga" dengan mudah maju mundurin jadwal yg akhirnya bikin kacau!!!!. event aku yg ampe sekarang belum jelas gmna nasibnya dan banyak alesan2 lainnya.. posisi saya di sini sebagai ketua selalu menjadi posisi yg sulit dimana saya harus melakukan semuanya sendirian, saya udh terlalu sibuk mikirn ini sampai akhirnya tugas dan les saya ga keurus nilai saya hancur. itu karna apa?! karna sekolah yg mempersulit! saya udh cape ngurusin ini terus saya mau berhenti!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment