home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Selasa, 16 November 2010

photo aku,editan di hp...

setelah mengulik2 lebih jauh.. sekarang waktunya memamerkan foto2 hasil editan my lovely handphone SAMSUNG STAR... ini lah hasil2 foto gue. karna gue kabanyakan nonton american next top model, jadi banyak pose2 gue yg aga model2 gtu.. biarin lah dikit2 narsis. dan semua foto ini gue edit di hp. berhubung badan gue ga proposioanl buat jadi model, hasilnya gw jadi model dadakan.. ga perlu kamera slr, cukup elu pose yg bagus dan kesannya dramatis, jago2 ngambil sudut kamera dan harus jago juga ngeeditnya.. dan lihat lah hasil foto2 ini.. sebenernya foto2 ini sederhada liat setingnya.setingnya atau backgroundnya adalah kamar gue sendiri, baju2nya juga kebanyakan gue pake daster  tapi liatlah hasilnya cihuy jow... tips2 dari gue kalo mau foto selca( self camera) pose dengan baik. karna gue foto ini sendirian ga ada bantuan siapapun. di foto2 ini hanya ada aku dan handphone.. di foto pake timer. CERDAS BUKAN. hahaahah silahkan mencoba
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment