home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Kamis, 13 Januari 2011

aku kaget

gue punya cerita sebenernya telat gue ngpostnya.. ini nyata dan terjadi desember aun kemaren sebelum liburan sekolah.. saat itu gue lagi sendirian di rumah. gue lagi maen internet di kamar gue diatas. nah pas sore itu orang tua gue lagi pergi. nah gw kan ga apal pintu rumah udh ditutup ato belum. nah tiba2 gue ngerasa laper. yaudahlah gue turun ke bawah, nah pas gue coba cek ke depan pager rumah kebuka dikit dan pintu garasi juga kebuka. dengan tanpa firasat apa-apa. gu tiis ajh nutup2 lagi pager ama pintunya. nah pas gue lagi jalan ke ruang tengah/keluarga tiba-tiba, JENG JENG ada seorang cewe yg gue ga kenal keluar dari kamar orang tua gue. DENGAN REFLEK langsung ajah gue nyolot dengan perasaan anatara marah,was-was,takut dkk.. langsung aja gue bawa tuh cewe ke teras rumah gue. sebenernya gue tau tuh mbak mbak pasti mau maling. tapi dia ngomongnnya mau nyari koskosan. dan menurut gue itu adalah alasan bodoh dari si mbak-mbak, mau nyari kosan tapi di rumah gue, dan rumah gue  tuh ga ada plang nerima koskosan! setelah panjang lebar ngomong anatara gue dan si mbak2 aneh antahberantah itu, akhirnya gue lepas dah si mbak aneh. daripada terjadi sesuatu pada diriku ya menawan ini hehehehe. setelah cukup aman dan si mbak-mbak itu pergi gue kunci rumah dan langsung lapor ke satpam walopun telat. abis itu gue pulang lagi ke rumah dengan muka pucat dan ga tau mau ngapain, setelah itu kaka gue pulang dan langsung gue ceritain deh. udh itu gue jadi ikutan kumpu ama OM2 pengurus RT dan ya begitulah ceria gue

ps: jadi buat kalian ketika sedang di rumah sendiri sebaiknya kunci rumah rapat2. dan kalo rumah kalian beringkan mending diem ajh di bawah jadi kalo ada suara2 aneh pasti kedengeran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment