home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Rabu, 12 Januari 2011

wow curhat lagi

entah kenapa perasaan ko blog gue jadi berubah segmen dari blog dengan kualitas abal2 yg ga jelas isinya ini tiba2 jadi blog dengan penuh artikel korea-korean gitu hehehe... ya berhubung gue lagi semangat ama korea-koreaan gue dan merayakan keexitedtan gue akan korea selama 5taun terakhir hahahhaha.... dan akhirnya taun ini gue punya ktp juga *ga nyambung sama bahasan awal PLAK*. ya begitulah kawan, tapi setelah gue ngeliat saat blog udh ada 500 hit dari hasil blog abal2 ini gue cukup seneng, tapi eh tapi follower gue masih ajh tetep cuma 4 orang somplak....... ternyata orang2 tau mana blog berkualitasa dan blog abal2 buat diikutin.... padahal sih pas awalnya gue bikin blog ini konsepna obrolan sma gtu, tapi jadi ga jelas arah dan segmennya.. dan gue juga kasian sama orng2 yg nyasar ke blog gue dan membaca postingan hasil karya tangan gue yg buntet dan kacrut ini. dengan tanda baca yg ga jelas tiktik koma yg amburadul pula.. dan ada stu keeroran lagi dari blog gue, gue ga bisa buka data statistik dari ini blog dan ga bisa ngedit template..!!!!!! what the heck. aduh gue bukanlah seorang penulis yg baik, gue hanyalah seorang penulis baik hasil copypaste hahahahaha!!!. anggap saja tu bakat, karena gue emang ga berbakat buat nulis. kalo lo semua pada tau tulisan tangan kacrut gue lebih butut*jelek daripada tulisan gue di blog hahahaha...

gue orangnnya moodmoodan jadi suka hilang arah tanpa tau tujuan. dan yg gue telaah dari blog gue. ga ada satupun tulisan penting dan berkualitas yg dapat membantu para siswa siswi untuk mengerjakan tugas2 sekolah mereka. *guru selalu berkata "sekarang tuh era globaisasi, kalo kalian di kasih tugas ga cumah harus dari buku dari internet juga dong". nah tapi yg gue bayangkan ketika para pelajar sedang mencari materi untuk tuga mereka dan tiba2 masuk ke blog abal2 gue ini!!!!, gue bakalan merasa bersalah kepada mereka!. why? karena mereka telah salah memilih link abal-abal, masuk ke blog abal-abal yg masih numpang domain gratis, dan tidak bermanfat sama sekali. dan pada akhirya merka mngernyitkan dahi lalu mereka bilang "BLOG ABAL-ABAL GA JELAS". dan kalo itu terdengar ama gue hati gue serasa hancur *lebay dan menangis kaya sinetron. padahal apa yg mereka katakan itu adlah fakta!!!!!

yah dan pada akhirnya dari postingan gue malm ini adalah keehilangan arah yg di antara 1 paragraf ke paragraf lainnya ga nyambung. dan kalo di bahasa indonesia ide pokok bahasannya ga jelas, di awal,di akhir atau campuran!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment