home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Senin, 25 Juli 2011

labil goes stabil

ini mah apa yg gw rasain akhir2 ini biasa gw sangat tergila2 sama yg namanya korea, ato bisa di bilang mah freak ama yg kaya gtu. tapi entah kenapa akhir2 ini perasaan yg menggebu2 dan bersemangat saat ngebahas korea udh mulai pudar. enar gw masih dalam tahap transisi pencarian menuju ke dewasaan. tapi aslinya entah gw ngerasa bosen ato apa sama rutinitas ini gw sedikit demi sedikit kaya mulai pergi. mungkin ya suatu saat masa2 semangat kita terhadap suatu hal atau orang itu wajar saat kita di masa2 labil ini terlalu menggandrungi suatu hal. tapi lama2 kegandrugan kita iu akan pudar sendirinya. tapi tiap orang mah beda2 ya. tapi itulah yg gw rasain saat ini masa transisi gw segera menemukan titik cerah *cie bahasa gw haahhahaha. semua orang jga pasti punya saat labil dan stabil dan itu adalah hal wajar dalam hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment