home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Minggu, 31 Juli 2011

my lovely dogggggg

ini adalah cerita  anjing saya si jinny. anjing ini ras maltese yang awalny ras ini tuh berasal dari  mediterania di italian sono. bisa di sebut juga anjing jenis ini tuh anjing bangsawan. tapi setelah gw perhatiin kenapa anjing gw jadi lbh mirip anjing gembel *maafkan daku.... nah cerita awalnya gw di kasih anjing ini ama temenya bapanya temen gw *bingung kan lo. hahahahaha nah ketika pertama dateng mulanya sangat memelas dengan badan yang peot kering kerontang *jahat bgtlah yg punyanya yg dulu. pas gw ambil si jinny bulunya dia dibotakin dengan alesan bulunya gimbal (yaiyalah orang ga di urus) kasian bgtlah nih anjing, saat gw simpen di halaman dia ketakutan sendiri dan ngegong-gong terus semaleman, sampe 1 komplek ngedenger suaranya. walopun nih anjing jenis toy(maenan) dab badannya kecil tapi suaranya amat sangat menggelegar. sebenernya gw punya anjing 2 tapi yg satu lagi jenisnya anjing kampung jadi kata si babeh gw kasih ajh ke pos satpam berhubung babeh gw bagian keamanan komplek. nah tapi sayangnya si jinny suka berisik kalo ga ada gw ato lagi sensi pas mau mens dan si babeh tak tahan dengan suaranya kalo siang2 (babeh gw kan udh pensiun otomatis kalo siang sering di rumah dan terganggu dengan suara si jinny) akhirnya kalo malem si jinny di simpen di pos satpam, dengan di buatkan sebuah kandang warna biru nan unyu2 dan berbagi kama rdengan si mey anjing gw yg satu lagi. nah kalo pagi di bawah kerumah pas ada gw kalo ga sih si jinny menghabiskan waktu di pos.  tapi seriring berjalannya waktu sekarang bulu si jinny udh mulai panjang dan badannya juga udh mulai berisi seneng deh liatnya bulunya jga jadi lembut walopun dia tidur di pos satpam. tapi sekarang2 ini si jinny udh mulai jadi anjing yang kalem dan ga berisik lagi, dia lebih seneng berjemur hahaha. tapi dia ga suka maen sama tulang2ngan pengennya sama tulang beneran terus. si jinny ga suka makan nasi! beda ama si mey anjing gw yang satu lagi diamah di kasih nasi ama royco juga dimna emang dia mah rakus haha. dan sekarang gw makin sayang dan seneng liat si jinny yang semakin gemuk dengan bulu yang semakin panjang, gw udh niat kalo si jinny bulunya udh panjang gw bakalan beliin dia jepit......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment