home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Senin, 12 Maret 2012

long time no see

Terakhir sejak post disini juli taun kemaren, ada alasan tersendiri kenapa ga bisa ngpost tulisam di blog gua ini...ada yg ngehack password di blog ini dan membuat gua ga bisa sharing lagi... Fauck you hacker! Dan akhirnya setelah gua ulik lagi gua udah bisa, posting tulisan di blog gua yang emang dasarnya ga pentiong ini. Tapi kan sayang ya kalo tiba-tiba jadi terbengkali begitu seja. Oleh sebab itu karna blog saya yang mulai waras lagi saya akan membuat postingan2 undung para pembaca yang terpaksa nyasar ke blog ini hahahahah..

Pokonya love peace and GAUL! ♡♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment