home

Label

actor (1) BIGBANG (18) cerita (5) CURHATAN (29) drama (2) ERROR (8) info (5) korea (42) magazine (9) news (1) obrolan sma (16) pengumuman (26) photo (31) profil (6) tips (11) tips ancur (3) VIDEO (7) wonder girls (8)

Sabtu, 17 Maret 2012

tentang masa sma

oke sekarang taun terakhir saya sebagai siswi sma yang berbakti bagi "bangsa" ini akan segera menamatkan pendidikannya. ga kurang sebulan lagi menujum UN tapi kian MALAS. well sebenernya apakah masih penting UN itu atau ga?! aku sih ga mau ikut komentar. ah intinya taun ini aku bakalan menghadapi UNdengan persiapan yang masih 10% ini. peduli amatlah sama nilai tinggi yang penting tuh 5,5.. jadi bagi kalian wahai manusia-manusi pecinta nilai sempurna cukuplah sudah dengan nilai2 itu. yang penting sekarang adalah 5,5 dan lulus dari masa2 abg labil ini sudah cukup, yang penting mau kemana setelah un 5,5 itu... jadi intinya para pembaca, teman-teman seangkatanku mari kita berjuang untuk UN! dan lulus semua taun ini...

PS: maaf jika kalian tidak mengerti apa yg saya tulis karna saya sendiripun tidak mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me a comment